http://unyu-cyber.blogspot.com/2013/02/10-template-blogger-lucucute-gratis.html

Kamis, 28 November 2013

Love Story (koi) part 1



Halo kawan semua
Bagaimanakah geranga kabar kalian?
Semoga pada sehat wal’afiat.
Oya, kali ini saya mau kasih kabar buruk. Tepatnya sih kabar buruk buat saya. Di posting sebelumnya kalau kalian udah pada baca tentang kegelisahan hati dan kecemburuan saya yang membara bak cakra naruto yang lagi ngamuk pada teman saya yang namanya Citmays alias CM ada cerita yang menyakitkan hati saya. *mulai deh
Jadi setelah saya selalu mencoba ngetwit dan mention 3 composer sampe sekarang gak pernah ditanggapi. Sungguh malangnya nasibku. T-T. Sekarang saya nyerah deh sama 3 composer dan gak bakal ngetwit atau ngemention mereka lagi. Puncaknya sih kemaren ketika saya langsung mention ke salah satu member tapi gak dibales sedangkan para fans lain ditanggapi dengan sengat hangat. Nah loh, sayakan makin jealous. Saya mendapatkan perlakuan tidak adil dari mereka sebagai paranada. Sungguh jahannam. Teganya, teganya, teganya dirimu teganya......
yah, jadi bisa dibilang hati saya lagi galauuuuuu bangggeeeeettttt. Penuh rasa kekecewaan.
L
Ya sudah lah. Lupakan masalah itu.
Selanjutnya, saya menceritakan kisah yang bisa dibilang buruk juga sih.
Tentang kisah cinta. Apa??? Cinta??? Ternyata halim bisa ngebahas cinta juga????
Bisa dong! jangan kira si Halim yang unik ini gak bisa ngebahas cinta. Bahkan bisa paling dewasa kalo urusannya sama cinta. *alah, sering pucet mendadak juga kalo ada cowok yang bilang suka.
Pssssttt, jangan buka aib dong. *bego, lo yang buka aib lo sendiri
Oke, oke. Woles bro...
Kalo bisa dibilang masalah cinta, emang kayanya tragis deh. Nasib, nasib. Udah jadi orang aneh, diragukan ketulenan, dan sekarang kisah cinta saya menyedihkan. Kenapa menyedihkan? Karena saya belum punya pacar. *trus kenapa kalo belum punya pacar?
Begini loh, kadang kalo belum punya pacar, ada dua kemungkinan belum tertarik terhadap lawan jenis atau perasaannya udah mati.
“Belum tertarik terhadap lawan jenis”. Saya adalah cucuk perempuan tertua di keluarga saya. Cucuk perempuan lainnya masih keciiiilllll banget. Jadi, dari kecil saya kebiasaan main sama cowok. Karena lingkungan saya waktu itu cowok semua. Saya sangka saya bakal jadi cucuk cewek satu-satunya. Tapi pas saya kelas 3 smp akhirnya bibi saya hamil dan melahirkan hawa. Woh, itu yang membuat saya biasa aja ma lawan jenis. Saking biasa ja, saya pernah ditanya sama sepupu tertua “kamu udah punya pacar belum?”. Dengan tampang polos dan gak ngerti sama yang kaya gituan ya jawab aja belom. Sepupu saya shoking  gila. Ko bisa shoking gitu ya? Saya gak ngerti. Trus dia bilang “kamu suka sesama jenis ya???!!!!”. Sumpah tuh mulut gak dijaga banget. Ringan banget bagai angin topan. *wushhhh. Dan itu di depan anggota keluarga lainnya. Yah, jelas aja saya dipelototin. Jangan sampe saya jadi gak normal. Bisa jadi aib keluarga tuh.
Lagi-lagi, dengan tampang polos dan cool saya bilang “saya mo fokus sama sekolah dulu.”.*sebenarnya emang gak laku ja sih. Saya pernah coba deketin banyak cowok tapi ya gitu, ujung-ujungnya mereka gak nganggep saya beda. Huuuu, gimana kali.
Tapi, kalo cowok yang gak begitu kenal sama saya malah pernah mo bilang suka. Cuma, masalahnya adalah saya suka pucet mendadak kalo ada yang bilang suka. Terus suka kabur-kaburan kalo cowok itu nnyariin saya. Aneh kan?*tuhkan berarti yang tadi dibilang bener?
Yay, ya, ya. Saya akui deh.
Tuduhan sepupu cowok tertua saya makin tajam ketika saya mulai suka sama JKT48. Ada yang tau mereka? Kalo gak tau, tanya om google. Beliau pasti tua sampe hal terdetail tentang mereka. Menurut saya sih mereka itu cantik-cantik. Apa lagi Melodi dan Kinal. Sejak saat itu saya mulai mengoleksi lagu mereka, liat video mereka, sampe coba ngikutin yel-yel para fans JKT48 yg mayoritas cowok. Awalnya saya gak nyadar kalo sepupu saya itu sering merhatiin saya. Sampe akhirnya ade pertama saya, Ebon. Dia ikut keceplosan dengan bilang “ya Allah, kakak saya beneran gak normal.”. Gubrak, saya yang lagi dengerin lagu JKT48 langsung berhenti. Kesel banget....
Cukup sudah sepupu dan ade saya yang menjudge saya seperti itu.
AAAAA..................
“Perasaannya udah mati”. Jujur aja, sampe sekarang saya masih suka kartun. Baik bergenre jepang (anime), barat, sampe genre indonesia. Satu-satunya kartun yang saya gak suka adalah buatan Malaysia.*maaf untuk alasan privasi. Oce?!!!
Saya lebih suka nonton kartun dari pada sinetron atau drama korea yang lagi booming. Soalnya bikin ketawa. Kalian tau kan kalo ketawa itu obat awet muda. Mungkin itu yang membuat saya disangka masih anak SMP. *boong bangettt
Kadang saya terobsesi dengan tokoh kartun. Terutama kartun jepang (anime) kaya Hiruma, Agata, Midorima, Kilua, dll. Mereka adalah tokoh cowok di kartun yang berbeda. Dan kadang saya mikir kalo mereka lebih ganteng dari pada actor. *wah, ini sih udah akut banget. Makanya kalo liat cowok ganteng di dunia nyata keliatannya biasa aja. Sampe bingung nyari cowok kaya anime susah banget. * ya gak bakal adalah!!!
Akhirnya saya menyerah.terlalu banyak usaha yang dipaksain. Saya gak peduli lagi deh punya cowok apa gak. Habis mau gimana lagi. Kalo belom ada yang nyangkol masa harus dibuat-buat?!! Jadi, saya buat kesimpulan kalo biarkan kisah cinta saya mengalir bagai air. J . tar kalo jodoh pasti gak lari kemana. Nanti pasti deh bakal keluar cowok kaya midorima, agata atau kilua yang suka ma saya. Hahahahaaha
*sumpah kepedean banget, lim.
Jadi, intinya adalah selow ja guys. Nikmatin aja masa-masa kalian. Karena kita pasti bakal berubah karena satu-satunya yang gak bisa diubah di dunia ini adalah perubahan. Dengan kata lain kita pasti bakal berubah. Semoga perubahan kita bakal menjadi positif.
Good luck, guys...!!!
Cukup sekian dulu cerita saya hari ini. Dadah kawan-kawan...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tell me what do you think about me and my blog
come on, don't scare
I'm really kind
^^