http://unyu-cyber.blogspot.com/2013/02/10-template-blogger-lucucute-gratis.html

Selasa, 26 November 2013

Jealous

Hai, kawan-kawan semua
How are you, guys???
kangen juga nih pengen nulis di blog. Udah berapa lama ya gak nulis?
oya, pada kesempatan ini saya mau nulis tentang usaha saya yang ternyata sia-sia.Usaha apa sih?
Jadi begini, kawan. Beberapa minggu yang lalu,ada acara "Jamsostek Goes to Campus". Dalam acara itu,G-starnya adalah 3 composer.kalian tau mereka? Saya harap jawabannya "tau". Soalnya di kampus banyak yang gak tau.*huhuhu sedihnya

Nah, pas ada schedule acara itu, saya udah siap-siap buat ikut acara itu. mau ikutin seminarnya dari jam 8-12 dan liat lomba yang diadain di lapangan. wah, pokoknnya saya udah siap banget buat ketemu 3 composer. *.*
Tapi sayang, pas hari-H banyak banget yang harus dikerjain. 
1. Harus selesaiin PKM
2. Harus rapat buat persiapan lomba ke UI

Sumpah, dua agenda itu makan banyak waktu bangeeeeet... {keselllll).
dateng jam 8 sibuk scan, minta tanda tangan, lari bulak-balik basecamp-rektorat. haduh, sampe kaki saya jemper gak kuat buat jalan. penyesalan dan rasa sedih gak bisa ikut seminar bercampur menjadi gado-gado. *huhuhuuuuuu

Sampe dalam dunia imajinasi saya muncul bayangan 3 composer yang lagi nyanyi dan cewek-cewek di acara seminar berteriak-teriak "AAAAA... Tengku. " huh, tuh imajinasi bikin jealous...





Untungnya, sebelum jam sebelas saya udah selesai ngurusin tanda tangan yang bikin kaki saya jemper itu. jadi, saya bisa liat acara outdoornya. *horeeeeee

herannya kaki kalo dibawa gini sehat wal'afiat. *Loh???
 Pas nyampe di lapangan, 3 composer tak kunjung datang. Yang adanya mas karyo. (kalo kalian pernah nonton "suami-suami takut istri" pasti tau)
1 jam lebih nunggu tetep ja gak nongol batang idungnya 3 composer. sampe saya harus pergi makan. Tapi, sebelum saya pergi mas Karyo memberikan pengumuman. Apakah gerangan isi pengumumannya?
3 composer telah tiba...!!!! AAAAAAAAAAA
saya girang bukan kepalang. tapi gak mungkinkan saya loncat-loncat di depan umum. Mo taro di mana harga diri saya? Trus mas Karyo juga bilang kalo 3 composer lagi berbaur ma pengunjung yang ada, jadi kalo mo minta foto cari ja mereka. dengan tampang sok gak peduli saya pergi dari lapangan. Gaya jalan saya sih kaya orang biasa jalan, cepat, lirik kanan-kiri, liat jalan. *emang kaya gitu ya???

Saya emang belum beruntung. Dah dicari keliling kampus tetep ja gak ketemu. Yang saya temukan cuma 2 sohib saya, Citmayz dan Utami. ternyata mereka habis selesai seminar acara jamsostek. Sumpah itu bikin hati saya terbakar bagai roti bakar. Apa lagi Citmayz bilang kalo dia di mention sama Tengku Syafik salah satu personel 3 composer
Apa?!!! makin ja hati saya terbakar bagai ayam bakar yang dibakar di pinggir pantai pada malam hari. * wah, iyu sih enak
cemburu gara-gara ulah Citmayz, maka saya pun melakukan hal yang sama. buka twitter, ngetwit dan nunggu mention dari mereka. 1 menit menunggu belum keliatan. 2 menit kemudian twit orang lain yang muncul. sampe 1 jam saya nunggu gak da mention.
AAAAAAA SEEEEBBBEEEELLLLL
Lalu Citmayz pun menertawakan saya. "Hahaha... kasian deh udah ngetwit tapi gaaaaak dimention-mention." sumpah waktu itu pengen banget saya jadiin kue dadar terus saya makan. selama kebersamaan kami, dia terus aja pamer-pamer mentionan dari 3 composer. Saya gendek banget deh. Makanya saya nekat terus mencari 3 composer sampe ngintip-ngintip di kaca mobil yang lagi parkir gak peduli pa kata satpam. *itu sih maniak
Trus si Citmayz bilang kalo 3 composer bakal tampil jam 2. ha??? haduh, bentrok sama rapat. TIIIDDAAAAAKKKKK!!!!!!

Sampe jam 2 pun saya jalan ke basecamp buat rapat saya masih coba lirik ke lapangan. mungkin ja saya bisa liat meski cuma sekilas. tapi sayang, mereka belum muncul. rapatpun dimulai dengan kekecewaan yang terlalu dalam sedalam jurang di gunung amazon. yang belum dateng pas rapat adalah si Citmays. Coba tebak alasan dia telat! ternyata dia liat 3 composer dulu yang lagi perform.. Curang!!!! dia lucky banget. saya yang usaha keras tapi tetp ja gak bisa ketemu bahkan gak dapet mention dari 3 composer. sumpah jealousnya gak ketulungan. sepanjang proses rapat, saya nancebin pulpen ke kertas sambil liat ke arah Citmayz dengan mata membunuh saya. Citmayz nyebelinnnn
Dan sampe sekarang dia terus ja pamer kalo dia dimention sedangkan saya enggak meski saya dah sering twit 3 composer. Jahat...!!
TT-TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tell me what do you think about me and my blog
come on, don't scare
I'm really kind
^^