http://unyu-cyber.blogspot.com/2013/02/10-template-blogger-lucucute-gratis.html

Kamis, 21 November 2013

SAYONARA MERAH BERGARISSSS....!

Hai kawan...!!!!
Bagaimana kabar kalian semua???
Sudah lama sekali sejak terakhir saya menulis blog. Wah pasti sudah berbulan-bulan lamanya.
Hahaha....
Btw, kali ini saya bakal cerita tentang kesediahan dan kegalauan saya. Kenapa??? Karena saya baru saja mengalami tragedi kehilangan handphone alias HP. Sebenarnya saya memiliki tiga HP dengan karakteristik yang berbeda-beda. Pertama adalah hape doraemon. Mengapa dikatakan doraemon? Karena bentuk kepalanya alias bagian atasnya berbentuk setengah lingkaran mirip kepala doraemon. Hape ini ternyata punya karisma yang luar biasa. Meski penampilan dan taraf kecanggihannya sudah melewati batas expire tapi dia mampu menggoda setiap yang memandang sambil berteriak “Iiiihhhh, lucu banget!!”. Nah loh, gimana gak karismatik coba?!! Dan hanya si doraemonlah yang punya komunitas fans yang disebut “Lapedo” (Laskar Hape Doraemon). Sayangnya, saya jarang banget pake hape itu sekarang. Karena layarnya yang masih berwarna biru yang sudah mengganggu penglihatan saya, tombolnya yang keras bikin jempol saya dampalan, dan kotak penerima sms yang hanya mampu menampung maksimal 20 sms masuk yang menurut saya itu sangat terbatas.
Sedangkan hape yang kedua, saya belum menemukan nama yang pas. Jadi mari kita panggil “si tanpa nama”. Dia lebih canggih dari si doraemon. Karena si tanpa nama ini layarnya sudah berwarna, ada kameranya, bisa dengerin musik dan yang pasti bisa ibternetan juga. Hahaha.... yang saya suka dari dia adalah desainnya yang elegan buat saya susah untuk perpaling darinya. Tapi tetap tidak ada yang sempurna di dunia ini. Si tanpa nama juga memiliki kelemahan yaitu memorinya sanggggaaatttt terbatas. Hape ini Cuma bisa menampung maksimal 6 foto, 3 lagu, 4 permainan, dan 1 tema tambahan. Waw, pelit nian memorinya. Dan berhubung kami sudah bersama hampir lima tahun, kini hape ini mengalami kerusakan yaitu gak bisa denger suara orang di telepon. Jadi kalau ada yang nelpon harus di loudspeaker. Gila?!! Kalau nelpon di depan umum, apa yang bakal diomongin bakal terungkap sudah.
Nah, sekarang yang ketiga. Si merah bergaris. Dia adalah hape tercanggih diantara ketiga hape saya. Karena dia bisa menampung lebih banyak lagu, foto, dan permainan. Selain itu kameranya juga bagus. Bikin betah buat foto-foto orang (bukan foto pribadi. Heheh). Selain itu hapenya juga layar tancep alias touchscreen (layar sentuh kali). Kenapa dia dikasih nama si merah bergaris? Karena saya memakai pelindung hape yang warnanya merah dan karena dia juga sudah lama bersama saya, dia juga mengalami masalah kesehatan yaitu kalau nyalain leyarnya bergaris semua. Untuk melihat tulisan dan gambar sudah samar-samar. Karena memang sudah cukup lama kebersamaan kami, saya sudah hatam posisi dan letak dari program si merah bergaris ini. Jadi, meski gak lihat tapi saya tetap bisa menggunakannya. Kaya rabun-rabun gimana gitu. Berkat keahlian tersebut, saya dijuluki si anak ajaib. Keren kan? Tapi ada juga sih yang berfikir kalau saya ini kurang kerjaan. Soalnya hape saya gak da yang bener 100%. Semuanya bermasalah. Tapi ya mo gimana lagi kalau hati sudah berbicara, kekuranganpun tak terlihat.
Tapi, 2 hari yang lalu terjadi guncangan besar untuk saya. Si merah bergaris menghilang!!! Oh, tidakkkkk!!! Dia menghilang entah dimana dan bodohnya saya baru menyadari dia menghilang setelah satu hari kepergiannya. Majikan macam apa aku ini?!! Hape pergi gak tahu. Sungguh hatiku sedih bukan kepalang. Karena saya tidak bisa lagi mendengarkan lagu jkt48, tailor swift, sheila on 7, j-rock, raisa, the cubs, sountrack suckseed, dkk. Tidak bisa melihat video aki lengser, anak sd nari di acara perpisahan, dan temen-temen yang lagi nari tapi gajebo gila. Gak bisa lihat foro adik-adik saya yang ganteng-ganteng dan cantik (ini fakta loh...), temen-temen yang narsis, dan juga mantan yang kumpul-kumpul pas acarabukber (masiiiihhh aja ngarepin) hehe...
Pokoknya kehilangan banget deh. Semoga dia Cuma lagi liburan dan liburannya cepet selesai jadi dia bisa cepet-cepet pulang. Tapi apabila dikau tidak kembali,
Hatiku sedih
Hatiku gundah
Tak ingin pergi berpisah
Hatiku curiga
Hatiku bertanya
Mungkankah kan kembali kebahagian saat kau tak ada
Hape ku yang slalu ada dalam suka dan duka
Hapeku yang slalu ada dalam suka dan duka
(lirik lagu sherina di film petialangan sherina)
SELAMAT TINGGALLLLLLL......................!
(T-T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tell me what do you think about me and my blog
come on, don't scare
I'm really kind
^^