http://unyu-cyber.blogspot.com/2013/02/10-template-blogger-lucucute-gratis.html

Sabtu, 11 Mei 2013

Tobatlah Tobat

Hai, kawan....
bagaimana kabar kalian?
Dah cukup lama juga sy gak posting blog. Kangeeeeen rasanya
^^
Oya, saya juga mau ngucapin happy weekend bagi para penghuni blog. semoga kalian have fun baca postingan saya. 
hehe....

Hari ini adalah hari sabtu. Weekend juga buat saya. tapi weekend sy sekarang dihabiskan buat kumpul nimbrungin Jepang. Baik dari segi bahasa, budaya, manga n ketertarikan sama cewek & cowok Jepang (tips & trik kalo mau dapetin pacar orang sana)
Waaaw
Interesting banget kan?

Pukul 9.55 WIB tadi pagi, teman saya yang mari kita panggil aja Ateu dia sms jarkom tentang acara seminar 'n lomba berbau religi. Tapi... entah kenapa setan dalam hati bicara "wah,,, itu berat". Sayapun terpengaruh...
*huuuuu... payah lo, Lim
Tapi, saya malah bales smsnya nanyain masalah meeting with Nishikai club. Sms saya ternyata pending. Waduh, gimana nih?
Tapi saya tidak mau menyerah. Halim gitu loh!!!*wah, songong ni anak. Ngajak berantem???
Berkali-kali saya mengirim ulang sms tapi hasilnya semua yang saya kirim pending.
Saya mulai panik. Ini menandakan kalau situasi sekarang emergency. Hari ini meeting dimana? jam berapa? Itu saya gak tau. Welehhh, saya jadi galau. Tapi, saya gak mau buntu pikiran jadi saya terus teruuus dan teruuuuus berfikir.Aha, akhirnya saya  punya ide. Sms Shiro (sohib Ateu)
"Shiro, lagi sama Ateu gak?" ketikan jari saya. Setelah lama menunggu ko gak dibales juga ya. Lalu saya memutuskan untuk cek laporan pesan. Ternyata oh ternyata. smsnya juga pending!!! Ni anak janjian kali ya mau ngerjain saya!!! Emosi saya makin berkobar, tanda tanya semakin mengembang. Sampai waktu sudah menunjukkan pukul 12.00 WIB mereka masih tidak membalas. 
Baguuus
saya makin mondar-mandir di tengah kebingungan. So, di ending decision saya pilih walking to campus. (jalan ke kampus? Gempor donk?)
Ternyata Tuhan merestui kepergian saya. Saya diberi kemudahan untuk mendapatkan Bus. huhuiii senangnya hati ini.
Kayaknya saya memang terlalu cepat mengambil kesimpulan. Busnya jalan selllllloooooow banget. Jadi, saya direstui gak? Gak tau deh. Sakin selownya saya sampe tidur di Bus. (Loh? bukannya udah jadi kebiasaan ya?)
Sesampainya di terminal, saya jalan cepat. Saya berhasil meninggalkan pejalan kaki lainnya.
hohoho
Haduh, si bingung muncul lagi. Dimanakah gerangan anak Nishikai berada? Mungkin di gedung A tempat first time meeting kami. Saya langsung meluncur ke sana. Dengan senyum yang mengembang di bibir saya, saya masuk ke ruangan dan ternyata apa yang saya temukan? Hantu bangku kosong. *loh? maksudnya bangku kosong.
Wah, berarti mereka gak ada di sini. Terus di mana dong? Lalu saya menunggu dan menunggu tapi batang hidungnya tetep gak muncul. Saya lirik kanan kiri masih tidak ada. Saya coba sms Ateu lagi masih aja pending. Terus saya harus GIMANA??????
Dari pada galau mending cuci mata ke Mal.

Sesampainya di Mal, ternyata di sana lagi pada banting harga tapi gak da yang banting barang.(please deh ah). hampir semua barang di diskon lebih dari 50%. Karena saya sering gagal banget kalo belanja so, saya hanya melewati mereka. Pelarian saya ya cuma toko buku. Bisa baca geratis.
(itu kebiasaan kami yang ngirit)
Yah, saya berusaha bersikap seperti para pembeli lainnya. Jalan santai sambil lirik kanan kiri. Tapi inceran saya sih sebenarnya.... tempat komik. Rata-rata kan komik bikin ngakak kalau dibaca. Sambil bernostalgia merasakan sensasi nahan ketawa waktu lagi baca 'n diliatin sama petugas di sana. hehehe....
Sayangnya, komik di sana kebanyakan tentang cinta. Wah, bukan saya banget. jadi saya pilih pulang aja deh.
Saat saya turun dari eskalator, ternyata saya ketemu temen namanya kita panggil aja Mas Mpi. Waduh, saya ke gap. Malu banget deh pokoknya.
"Mas lagi ngapain?" Tanya saya sok mengalihkan ke tangkap basahnya saya.
"Wih, Halim toh. Saya habis ngasih surat ke PH" jawabnya mesem-mesem. (PH=Pizza Hut)
Kalau liat tinggah si Mas Mpi jadi yang ke gap tuh bukan saya melainkan si Mas Mpi itu.
"Surat? Surat apa?" Tanya saya lagi bermaksud bikin dia makin ke gap. ho ho ho
"Itu.... surat lamaran." Dia makin malu. Saya jadi iri pengen juga kerja part time kaya dia. 
"Kalo kamu lagi ngapain?" Tanya dia balik. Dari pada saya keliatan malu ke sini cuma mau cuci mata jadi saya bilanbg aja kalau saya lagi nyari komik yang seru tapi gak ada. Eh, terus dia malah minta di temenin jalan-jalan. Saya gak enak nolak so saya iyahkan keinginan dia. Gak da tempat yang saya pengen kecuali... Toko buku. Jadi saya balik lagi ke sana. Cuci matanya lamaaa banget. Saya jadi bertanya-tanya dia mau beli gak sih? kan malu kalau ke sana dua kali tapi gak beli apa-apa. Semakin lama saya perhatikan dia cuma mondar-mandir. Ini udah ketauan jelas kalau dia juga cuma mau cuci mata juga. Ya udah deh saya cari sesuatu yang menarik. NOvel,cuma itu yang belum saja jajaki. Lagi-lagi kebanyakan bercerita tentang cinta..
T-T
Saya coba baca dengan teliti dan akhirnya saya menemukan cerita yang menarik...
horeeeeee.
judul bukunya 'Senior High Stesss'. Pas saya baca sinopsisnya saya ngekek-ngekek
Kemudian saya sodorkan sama Mas Mpi. Dan tanggapan Mas Mpi adalah.... "Coba deh baca yang ini." Dia malah menyodorkan buku lain. yaitu Mendapatkan Pasangan Yang Baik dengan cara yang Religi. 
Ha????
Emang saya mau cepet nikah apa? Atau Emang saya gak laku? Haduh, pikiran saya negatif tinking banget. Setannya banyak nih. Tapi, kalau saya perhatiin dia itu dari tadi baca ke tempat buku religi aja. Haduh, saya malah jadi iri dia dah move on ke yang lebih baik sedangkan saya? Masih berajulan banget. Akhirnya saya coba nyari buku lain lagi. Ketemu sama satu buku yang agak religi tapi unik yaitu '33 Pesan Nabi, jaga hati buka pikiran'. Menurut  saya itu cukup menarik karena disajikan dengan bentuk komik dan gak terlalu menggurui. Saya liatin buku itu ke dia lagi. Responnya kali ini interesting banget. Hmmm, dia emang dah berubah. Lalu saya pegan buku 33 pesan Nabi di tangan kanan dan senior high stress di sebelah kiri. Terus dia bilang "kanan itu benar kan Right. kiri itu Left jadi tinggalkan aja." 
Gubrak!!!
dia bener-bener mensuport saya untuk beli buku itu. Setan dalam tubuh saya bilang lagi "Seruan yang Kiri, Lim. Sinopsisnya aja bikin ketawa." saya juga gak menapik sih dan mengiyakan juga. Tapi saya fikir it's time to move on. So, di ending decision saya pilih yang kanan.
Prok, prok, prok
setan selalu kalah
hoho
Tapi jujur saya masih kebayang sama buku itu. jadi, bulan depan kalau ada rejeki saya mau beli buku itu
(loh? setannya masih ada donk? sama aja boong)
hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tell me what do you think about me and my blog
come on, don't scare
I'm really kind
^^